cara bayar shopee paylater sebelum jatuh tempo

Adapun cara membayar Shopee Paylater sebelum periode. Cara bayar Shopee Paylater sebelum jatuh tempo agak berbeda langkah-langkahnya dengan cara di atas.


Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo Tanggal Video

Buka aplikasi Shopee kamu 2.

. Ketuk Total Tagihan Bulan Ini. Klik tagihan yang belum dibayar 5. Cara Ubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater 61.

Selanjutnya pilih opsi Bayar Sekarang. Berikut ini cara bayar Shopee Paylater sebelum periode tagihan sebagaimana dikutip dari halaman dukungan Shopee. Tak Perlu Modal Ini Cara Dapat Cuan Lewat Program Shopee Share.

Pilih Fitur SPayLater 4. Caranya buka aplikasi shopee login ke akun anda menggunakan username dan password yang benar. IDXChannel Cara bayar Shopee PayLater sebelum tanggal jatuh tempo bisa Anda lakukan dengan mudah melalui berbagai metode yang disediakan Shopee.

Hal pertama yang harus kamu lakukan tentunya adalah membuka Aplikasi Shopee pada Smartphone kamu Selanjutya buka tab dengan Klik pada pilihan Saya lalu pilih. Upayakan transaksi dilakukan antara tanggal 26-30 maka pembayarannya. Buka Aplikasi Shopee 2.

Pilih metode pembayaran ShopeePay. Buka profil di aplikasi Shopee. Pertama-tama klik Tab Saya lalu pilih SPayLater.

Selanjutnya klik Jumlah Yang Harus Dibayar pada halaman. Setelah itu pilih menu Saya Shopeepaylater. Kemudian buka menu Shopee Paylater dengan cara tekan menu Saya SPaylater.

Pilih menu Shopee PayLater. Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater 1. Klik Jumlah Yang Harus Dibayar.

Klik tab Saya lalu pilih SPayLater 3. Pilih tab Saya yang tersedia di halaman utama aplikasi Shopee. Masuk Ke Menu Shopee Paylater Selanjutnya sobat masuk ke menu Shopee Paylater untuk melunasi tagihan sekaligus sebelum jatuh tempo.

Nah untuk melakukan pembayaran Shopee Paylater ini dapat kalian lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang akan kami sampaikan dibawah ini. Pilih SPaylater Di halaman ini kalian. Gunakan Cicilan 1X 64.

Masuk Ke Menu Saya 3. Cara Pembayaran Shopee Paylater. Masuk Ke Menu Shopee Paylater Setelah berhasil masuk ke halaman utama aplikasi Shopee silahkan pergi ke menu Saya atau Profil di bagian pojok kanan bawah layar.

Cara Melunasi Cicilan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo 1. Bayar Tagihan Sebelum Periode Berakhir 63. Anda dapat melunasi tagihan bulan berikutnya dengan memilih tab Saya pada halaman utama aplikasi Shopee pilih SPayLater pilih Jumlah yang harus dibayar pilih.

Masuk ke Menu Shopee PayLater Pertama silahkan jalankan aplikasi Shopee lalu masuk ke. Lakukan Transaksi Tanggal 25 4. Anda bisa melunasi cicilan Shopee PayLater sebelum tanggal jatuh tempo dengan cara berikut ini.

Menu ini tertulis dengan. Buka Aplikasi Shopee Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Shopee dan kemudian pilih menu Saya di bagian pojok kanan bawah. Lakukan Transaksi Tanggal 25 62.

Shopee Paylater memiliki fitur 1 kali cicilan Anda dapat menggunakan fitur ini di akhir bulan. Buka aplikasi Shopee di HP Anda. Maka akan muncul tagihan jatuh tempo.

Pakai Metode Tagihan Tempo 30 Hari 3. Bayar Tagihan Lebih Awal 2. Buat kamu yang ingin segera melunasi tagihan Shopee Paylater atau tagihan sebelum jatuh tempo silakan ikuti langkah-langkah cara melunasi Shopee Paylater berikut ini.

Hy Teman-teman Kembali lagi di Channel akuPada Video kali ini aku akan membahas tentang cara bayar shopee paylater sebelum jatuh tempo Tonton Terus ya.


Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Sebelum Jatuh Tempo Tanggal Video

Comments

Popular posts from this blog

jenis nombor plat kereta

cara bawak motor clutch

wajah istri irjen ferdy sambo